Ulangi Pencarian

Home


Untuk artikel saya kali ini akan membahas tentang sebagaimana judul yang kami sajikan diatas, untuk pokok bahasan kali ini masuk dalam kelompok , karena setiap bahasan kami kelompokan dengan sub masing-masing.

Tempe Kuah Santan.

Tempe Kuah Santan You can cook Tempe Kuah Santan using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tempe Kuah Santan

  1. Prepare of tempe.
  2. You need of cabai rawit merah besar.
  3. Prepare of cabai merah keriting.
  4. It's of buncis.
  5. Prepare of bawang putih.
  6. Prepare of bawang merah.
  7. You need of santan Kara (65 ml).
  8. Prepare of garam (bisa ditambah jika suka asin).
  9. You need of gula.
  10. It's of kaldu bubuk.
  11. You need of air.
  12. It's of minyak goreng untuk menumis.

Tempe Kuah Santan instructions

  1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan. Cuci bersih tempe, buncis, bawang, dan cabai. Biasanya saya bahkan mencuci bersih kemasan santan dan lain-lain..
  2. Iris cabai merah keriting dan cincang halus bawang. Tumis sebentar, kemudian masukkan cabai rawit merah yang masih utuh..
  3. Masukkan tempe, aduk sebentar, kemudian masukkan potongan buncis. Tambahkan air. Masak sampai mendidih, kemudian bubuhkan garam, gula, dan kaldu bubuk. Aduk sebentar, kemudian masak kembali hingga air menyusut..
  4. Masukkan santan, aduk rata. Diamkan sampai santan meresap ke tempe, kemudian matikan api. Tempe kuah santan siap disantap..


Demikian artikel kami yang kami berikan judul: ini, semoga dapat menambah wawasan keilmuan kita semua dalam kategory . Silahkan datang kembali dan selalu ikuti artikel-artikel kami lainnya yang tentu sangat menarik dan bermanfaat. Terimakasih

Related Artikel:

No comments

Post a Comment

to Top